Kapolda Sulsel Apresiasi Terobosan Direktur Intelkam Polda Sulsel Gelar Band Campus Competition

Senin, 27 Juni 2022 04:09 Admin Web Dibaca 59x
Kapolda Sulsel Apresiasi Terobosan Direktur Intelkam Polda Sulsel Gelar Band Campus Competition
Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M saat membuka Kompetisi Band Kampus, Kamis (23/06/2022). BapaKita.id
SHARE THIS:

Makasar, BapaKita.id – Direktorat Intelkam Polda Sulsel yang di komandoi Kombes Pol Yudi Hermawan S.Sos selaku Direktur Intelkam Polda Sulsel melakukan terobosan baru dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76 dengan menggelar Band Campus Competition.

 

Direktorat Intelkam Polda Sulsel bekerja sama dengan event organizer ”11 Bersama” dalam menyelenggarakan Band Campus Competition ini.



Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M saat membuka Kompetisi Band Kampus, berharap agar Kegiatan tersebut berkelanjutan diadakan setiap tahun, sehingga peran Kepolisian yang Presisi semakin efektif, terangnya, Kamis (23/06/2022).


Lanjut Kapolda Sulsel, hal ini juga akan semakin membuktikan bahwa Polri, dalam hal ini Polda Sulsel, selalu berperan aktif dalam pembinaan masyarakat, khususnya ke adik-adik kita, para mahasiswa di Sulsel, didalam pengembangan kreatifitas, tandas Irjen. Pol. Nana Sujana.



Kombes Pol Yudi Hermawan S.Sos selaku Direktur Intelkam Polda Sulsel memberi kejutan dengan penampilan memukau menunjukkan kepiawaiannya bermain Gitar Bass bersama Tou Toa Band dengan genre musik Jazz. 


Peserta dan tamu undangan Band Campus Competition , terpukau melihat penampilan Kombes Pol Yudi Hermawan S.Sos bersama Tou Toa Band, bahkan Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M , turut menikmati bersama PJU Polda Sulsel bahkan memberikan aplaus setelah 2 lagu yang ditampilkan saat pembukaan.


 

Dalam ajang lomba Band Campus Competition ini, Juara Satu 1 diraih Harmony Band dari kampus UNM, Juara 2 Law Unhas dari kampus UNHAS, dan Juara 3 diraih Oddys entertainment dari kampus UNM.



 

Untuk Juara Favorit diraih Enharmony band kampus UNHAS dengan masing masing juara mendapatkan Tropi, uang tunai serta hadiah penghargaan dari Kapolda Sulsel.