Jumat bersih, satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ lakukan pembersihan areal Sekolah

Sabtu, 25 Juni 2022 16:55 Admin Web Dibaca 46x
Jumat bersih, satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ lakukan pembersihan areal Sekolah
Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim, Jumat bersih di areal SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim. Kab Yalimo, Papua, Jumat (24/06/2022)
SHARE THIS:

Elelim, Yalimo, BapaKita.id  – kebersihan merupakan hal pokok yang harus dikedepankan untuk dapat menciptakan kondisi sehat yang diinginkan. 


Untuk itulah Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim, sembari anak-anak sekolah melaksanakan liburan , melakukan Jumat bersih di areal SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim. Kab Yalimo, Papua, Jumat (24/06/2022) 


Dalam penyampaian tertulisnya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Perwira Pembinaan Mentalnya Letda Inf Edwin Harianja, Disini kita melihat kondisi areal sekolah yang sudah kurang enak dipandang, untuk itulah kita lakukan Jumat bersih bersama seluruh personel Kotis dan ada juga anak-anak sekolah yang tahu bahwa hari ini dilaksanakan pembersihan sekolahnya ikut turut bergabung, kegitan ini dilakukan demi melihat areal sekolah yang enak dipandang.


Kita lakukan Jumat bersih ini dengan harapan mencegah penyebaran wabah penyakit yang tidak diinginkan, terutama malaria, Ungkap Letda Inf Edwin 


Salah satu guru SMAN 1 Elelim atas nama Bapak Yamin mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh satgas TNI, sekolah bisa jadi Bersih, terima kasih Bapak Satgas TNI.


Pembersihan areal sekolah tidak memakan waktu yang cukup lama, mengingat hari Jumat pelaksanaan ibadah bagi Umat Muslim, Jumat bersih selesai dengan tertib dan aman.

BapaKita.id/Autentikasi : Papen Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.