Semarak Ulang Tahun ke 48 HIPMI Gelar Kompetisi Game PUB Online

Sabtu, 20 Juni 2020 17:18 Admin Web Dibaca 191x
Semarak Ulang Tahun ke 48 HIPMI Gelar Kompetisi Game PUB Online
Kompetisi game Online yang diselenggarakan oleh BPP HIPMI dalam rangka ulang tahun ke 48
SHARE THIS:

Jakarta, BapaKita.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan menggelar kompetisi PUBG dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun HIPMI yang ke 48.

Kompetisi yang bertajuk PUBG Mobile Tournament HIPMI 48 ini menggandeng Indonesia E Sport Association ( IESPA) yang akan diselenggerakan  secara gratis untuk umum dan perwakilan 34 provinsi. 


Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka sejak 10 Juni hingga 28 Juni 2020 di situs http://sinergy10.com/hipmi-championship. 


Sementara babak kualifikasi tiap provinsi pada tanggal 4 Juli hingga 9 Agustus 2020. Peserta yang lolos kualifikasi akan melaju ke babak grand final yang berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2020.


Sekretaris umum Hipmi NTT Yohanes Agustino M menghimbau kepada pencinta game se NTT untuk tidak membuang kesempatan ini. 


Ini adalah kesempatan bagi kalian, saya yakin banyak anak NTT yang punya kemampuan bersaing dengan gamet nasional. Kesempatan gratis yang diberikan Hipmi harus dimanfaatkan dengan baik; tutur putra asli maumere yang sekarang menjadi perwakilan NTT di OKK BPP Hipmi di Jakarta.


Berbagai bisnis baru berkembang di Era pandemi Covid-19. Kita tidak boleh ketinggalan, e-sport adalah bisni ekonomi kreatif yang akan berkembang. Anak muda NTT tidak boleh ketinggalan tutupnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Bidang Olaraga HIPMI NTT Erik Robin mengatakan "Bermain game sudah berkembang, yang dulu hanya sebagai hiburan belaka; sekarang sudah bisa menjadi kerjaan.

Seperti halnya bermain sepak bola jika menjadi pemain profesional tentu akan mendapat bayaran. Hal ini masih baru di Indonesia karena itu kita harus memulai sekarang dan HIPMI ingin menjadi salah satu inisiator.

Sebagai ketua bidang X BPD HIPMI NTT saya mengajak gamer- gamer NTT untuk ikut ambil bagian dari turnamen ini dan berharap akan ada juara dari NTT.hal ini akan menjadi kebanggan bagi saya khususnya HIPMI NTT jika NTT bisa menjadi yang terbaik.menjaring gamer-gamer NTT , HIPMI bid 10 mengandeng ESI NTT sebagai organisasi game.

BPP HIPMI tentu akan melihat dan mencari gamer-gamer terbaik Indonesia.Mereka - mereka yang bermain bagus mungkin bisa HIPMI orbitkan, bisa menjadi gamer profesional, bisa mewakili HIPMI, bisa ikut pertandingan di luar negeri.jika ada kesulitan dalam mendaftar bisa menghubungi no tlp yang ada pada flyer-flyer yang sudah disebar.senanda dengan sekum NTT saya katakan "jangan lewatkan kesempatan ini" ,ayo segera mendaftar, tegas Erik Robin. BapaKita.id