Peringati Hari Kasih Sayang, PERMATA - Kupang Kunjungi Panti

Sabtu, 15 Februari 2020 01:34 Admin Web Dibaca 710x
Peringati Hari Kasih Sayang, PERMATA - Kupang Kunjungi Panti
Ketua PERMATA Kupang menyerahkan bantuan kepada suster
SHARE THIS:
Kupang, bapakita.id - Dalam memperingati hari kasih sayang sedunia 14 Februari 2020 Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA)-Kupang melakukan kunjungan ke panti asuhan alma, kelurahan TDM Kecamatan Oebobo Kota kupang pada Jumad (14/02/2020) siang.

Ketua Umum Mahasiswa Asal Lembata Permata-Kupang Hendrikus Hamza Naran Langoday kepada media ini mengatakan tujuan berkunjung ke panti selain berbagai kasih di momen valentine, juga berbagi cerita, pengalaman dan melihat seperti apa suasana panti tersebut.

"Mereka sangat ramah begitu juga dengan para suster pengasuh panti maupun teman-teman panti disana, sungguh aktif dan antusias meski dalam keterbatasan fisik, mental maupun lainnya. Sudah begitu banyak hasil karya yang mereka hasilkan dari kerajinan tangan dan masih banyak lagi", ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan kunjungan yang dilakukan merupakan kegiatan perdana dalam kepengurusan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana pasca dilantik menjadi Ketua Umum menakodahi Permata-kupang di tahun 2020 ini. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan non formal bidang  kemasyarakatan. Saya dan teman-teman pengurus, anggota aktif Permata-kupang juga sangat merasakan cinta kasih yang luar biasa disini", pungkas Hendra.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak panti atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Ucapan terimakasih buat panti alma karena walau dengan situasi dan kondisi yang kurang kondusif tetapi dengan sangat senang hati menerima kami untuk merayakan hari penuh cinta bersama", katanya.

Sementara itu, Sr. Agustina Naru, Alma yang adalah pimpinan Panti Asuhan dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih untuk PERMATA-Kupang. 

"Terimakasih untuk PERMATA-Kupang yang sudah hadir dan berbagi kasih bersama kami pada moment hari kasih sayang ini. Semoga kedepan, PERMATA lebih berperan dalam masyarakat", Ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus PERMATA-Kupang bersama anggota berjumlah 30an orang. (Red)