Penjabat Kades Lantik Aparat Desa Meluwiting I

Rabu, 15 Januari 2020 20:07 Admin Web Dibaca 452x
Penjabat Kades Lantik Aparat Desa Meluwiting I
Penjabat Kades melantik Aparat Desa (Dok. Pribadi)
SHARE THIS:

Lewoleba, bapakita.id - Pejabat Kepala Desa Meluwiting I kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata melantik aparatur desa pada Rabu,15 Januari 2019 pukul 09.00 WITA yang bertempat di balai desa meluwiting I.

Penjabat Kepala Desa Meluwiting I, Bonefantura Amunmama dalam sambutannya mengatakan proses pelantikan sebagai bentuk pergantian kepengurusan aparat desa guna terpenuhinya pelayanan kepada masyarakat.

“Bagi Saudara/i yang baru saja dilantik, kalian adalah garda terdepan, atau tameng pelayanan masyarakat desa meluwiting I. Olehnya, emban baik – baik tugas yang dipercayakan demi Desa tercinta ini. Mari bekerjasama dalam membangun kampung ini,” pesan Amunmama.

“Selain itu juga, dalam bekerja dan melayani Leu auq (kampung halaman) perlu adanya jiwa kepemimpinan dan loyalitas terhadap masyarakat dalam menjalankan tugas. Sebagai mitra pemdes saya mengharapkan kepada aparat yang baru saja dilantik untuk jaga baik – baik amanah yang diberikan. Mari bergandengan tangan dalam membangun Desa ini, demikian kata Ketua BPD Baharudin Bapa dalam sambutannya.

Aparat Desa Meluwiting I yang dilantik sebagai berikut :

Jumran Ahmad sebagai Sekertaris Desa,

Habibi abdulah sebagai Kaur umum dan pelaksanaan,

Lukman Laka sebagai Kaur keuangan,

Muhamad Guntur sebagai Kaur kepemerintahan,

Adam Usman sebagai kepala seksi kesejahteraan,

Damianus dagang sebagai Kepala seksi pelayanan,

Abdulah Karim sebagai Perangkat wilayah 01 dusun lodolaleng,

Ermansyah mamaq sebagai Perangkat wilayah 02 dusun rawa laleng.


Turut hadir dalam acara ini yakni kanit Binmas Polsek Omesuri, Ketua BPD Desa Meluwiting I, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (bapakita/Arnol)