Kerabat Pondok Sawah Gelar Perlombaan Jelang Tutup Tahun

Sabtu, 14 Desember 2019 20:35 Admin Web Dibaca 561x
Kerabat Pondok Sawah Gelar Perlombaan Jelang Tutup Tahun
Suasana pembukaan kegiatan perlombaan
SHARE THIS:

Kupang, bapakita.id - Menjelang natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020, kerabat pondok sawa Tofa menggelar kegiatan perlombaaan meliputi bola voly Putra-Putri, bola kaki Putra-Putri, tenis meja, catur, lomba memasak nasi goreng dan Lomba Kreatif anak- anak . Kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan antara sesama. Kegiatan ini diselenggarakan pada jumad, 14/12/2019.

Ketua kerabat pondok sawah Donatus Ditamete dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh warga pondok sawah yang terlibat langsung atau tidak langsung. Semua kegiatan baik perlombaan maupun pertandingan merupakan salah satu bentuk persahabatan dan persaudaraan di antara kita, katanya.

Selanjutnya, Donatus mengatakan kita ada 58 kepala keluarga yang terbagi dalam empat wilayah yaitu wilayah utara. 13 Kepala Keluarga, wilayah selatan Tentunya, sangat diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, pungkasnya.

Ketua RW 07 Kelurahan Oepura Charles Zhakarias mengatakan kegiatan sudah mulai berjalan mulai tahun 2006 hingga tahun ini. Warga pondok sawah tetap kompak dalam menjalankan kegiatan ini. Warga pondok sawah merupakan satu kesatuan. Tidak ada pemisah baik suku, ras, agama, tandasnya.

"Saya sangat mengapresiasi setiap tahun tetap mengadakan perlombaan dan pertandingan untuk menyambut tahun baru dan menutup tahun lama. Semoga semua kegiatan yang telah dirancang berjalan dengan baik, dan sukses," kata Charles. (bapakita / valo)